About me

Perkenalkan saya Rudi Kuswanto. Menekuni dunia jurnalistik, ghost writer, nge-blog dan tulis menulis lainnya sebagai passion. Saat ini masih aktif di portalHR.com dan HC Magazine.

Untuk melihat aktivitas saya lainnya, bisa dilihat di akun social media yang saya ikuti, seperti: Facebook, Twitter, LinkedIn, maupun Google+.

Saya bisa dihubungi:

via Y!M: erkoes
atau email: erkoes[at]yahoo[dot]com

Pin BB: available by request
silahkan follow di twitter: @erkoes

About me

Perkenalkan saya Rudi Kuswanto. Menekuni dunia jurnalistik, ghost writer, nge-blog dan tulis menulis lainnya sebagai passion. Saat ini masih aktif di portalHR.com ... read more>>

Untuk melihat aktivitas saya lainnya, bisa dilihat di akun social media yang saya ikuti, seperti: Facebook, Twitter, LinkedIn, maupun Google+.

Saya bisa dihubungi: via email: erkoes[at]yahoo[dot]com

Pin BB: available by request
silahkan follow di twitter: @erkoes